Sabtu, 15 September 2018

Harga Kawasaki KSR Pro serta Detail

Harga Kawasaki KSR Pro serta Detail – Ada menjadi mini moto, Kawasaki KSR Pro nampaknya jadi produk istimewa yang lumayan menarik untuk kita ulas. Masalahnya motor mini buatan PT KMI itu akan ada dengan tawarkan design yang lebih kecil tetapi masih mempunyai perform yang ditanggung tidak akan menyedihkan. Diluar itu, motor super sport mini yang awal mulanya telah launching pada Mei 2014 yang lalu itu akan diperlengkapi dengan macam feature tehnis yang lebih mutakhir serta unggul dari type standarnya. Di mana, Kawasaki KSR Pro ini telah memakai starter elektrik serta kopling tangan. Sistemnya sama dengan sepeda motor bebek dengan kopling manual, mengubah gigi langsung dengan tuas yang diinjak. Pasti hal itu jadi keunggulan sendiri yang dipunyai motor ini. Diluar itu, kurang lebih apa ya kelebihan lainnya yang dipunyai Kawasaki KSR Pro ini?


Butuh untuk didapati jika meskipun Kawasaki KSR Pro ini mempunyai dimensi kecil akan tetapi bukan bermakna mini motor sport ini ditujukan buat anak-anak. Tenaga besar serta potensi menelusuri oke, tetapi body pendek dan ramping yang manakah malah akan memberi sensasi berkendara sendiri untuk pemakai dewasa. Selain itu, masalah bodynya juga terlihat demikian sporty dengan striping moderen ciri khas motor sport series. Hingga, memberi tampilan yang berkesan garang. Tidak cuma itu, Kawasaki KSR Pro ini juga akan dipersenjatai dengan mesin SOHC memiliki 111 cc karburator berpendingin hawa yang akan membuatnya mempunyai perform cukuplah andal serta oke. Menariknya, sekarang motor ini dapat sudah diperlengkapi dengan feature baru berbentuk kopling manual serta electric starter yang akan memberi keringanan pada pemakai dalam mengendarai motor ini. Nah, sampai disini, selanjutnya saya akan membahas dengan lebih detil berkaitan detail serta harga Kawasaki KSR Pro yang akan dibahas pada segmen-segmen berikut ini!

Spesifikasi Kawasaki KSR Pro

Spesifikasi Kawasaki KSR Pro

Mesin
Tipe Mesin  Single cylinder, four-stroke
Kapasitas 111 cc
Tenaga Maksimal  8.60 HP @ 8000 RPM
Torsi Maksimal 8.60 Nm @ 6000 RPM
Jumlah Silinder 2
Bore x stroke  53.0 x 50.6 mm
Transmisi 4 Percepatan
Sistem Bahan Bakar Karburasi, Keihin BP18
Tipe Starter – – –
Sistem Pendinginan Pendingin Udara
Dimensi
Panjang 1.725 mm
Lebar 740 mm
Tinggi 1020 mm
Jarak Sumbu Roda 1170 mm
Jarak Terendah 50% mm
Berat 94 kg
Kapasitas Tangki 7.3 Liter
Rangka dan Kaki-kaki
Rangka – – –
Suspensi Depan Inverted fork
Suspensi Belakang Single shock
Rem Depan Single disc 220 mm
Rem Belakang Single disc 180 mm
Ban Depan 100/90-12
Ban Belakang 100/90-12

Harga Kawasaki KSR Pro

Tak cukup hanya spesifikasi yang diusungnya saja melainkan kita juga akan mengulas harga Kawasaki KSR Pro. Akan tetapi, sebelumnya perlu untuk kita ulas kembali juga bahwa mini motor super sport yang satu ini memiliki sejumlah keunggulan dari setiap sektornya. Salah satunya yaitu dari soal desainnya yang minimalis namun tampak begitu gagah dengan mengusung konsep Mini Motor Sport. Selain itu, dari sektor dapur pacunya sendiri, Kawasaki KSR Pro pun juga dibekali dengan ragam komponen canggih. Salah satunya yaitu mesin 111 cc tipe SOHC yang sudah menggunakan sistem pengapian Digital DC-CDI. Tentu saja, dengan segala keunggulan yang dibawanya tersebut, secara tak langsung akan berpengaruh pada harga Kawasaki KSR Pro sendiri.


Mengenai harga Kawasaki KSR Pro, perlu untuk kawan pahami bahwa informasi soal banderolnya sudah diketahui. Tentu saja, hal tersebut akan memudahkan para konsumen untuk mengetahui berapa pasaran harganya. Dimana, jika mendasarkan atas informasi yang saya kutip sendiri dari situs resmi Kawasaki Motor Indonesia, harga Kawasaki KSR Pro tersebut senilai Rp 28.8 juta. Sekilas, angka tersebut memang sedikit terasa mahal jika dibandingkan dengan motor di segmen lain. Namun, jika melihat sisi keunikan dan keunggulan yang ditawarkan mini motor buatan Kawasaki tersebut, tentunya harga Kawasaki KSR Pro tersebut terbilang cukup ideal.

Harga Kawasaki KSR Pro
Rp 28.800.000,-

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Kawasaki KSR Pro serta Detail